DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN

Gelaran Pasar Tani Disambut Antusias Warga Pandeglang

Gelaran Pasar Tani Disambut Antusias Warga Pandeglang

Gelaran pasar tani dan pangan murah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) disambut antusias warga Pandeglang.

Pasar tani yang menyediakan pangan murah dilaksanakan, berbarengan dengan kegiatan rutin “car free day” dan aktivitas — fisik – olah raga pagi di seputaran Alun-alun Kota Pandeglang, Minggu 15 Oktober 2023.

Ratusan warga dari kalangan ibu-ibu maupun bapak, remaja serta pelajar datang berkunjung dan membeli berbagai produk olahan pangan dan bahan pangan yang disediakan dengan harga terjangkau.

Sejumlah komoditas pangan yang disediakan di acara “Gelar Pangan Murah dan Gelar Pasar Tani” mulai beras lokal, sayur-sayuran, buah-buahan, telur dan produk olahan pangan siap santap laku keras diborong pembeli.

Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pandeglang hadir di lokasi. Diantaranya Kepala DPKP Pandeglang, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) didamping sejumlah stafnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang H. Ali Fahmi Sumanta berkenan hadir sekaligus berkenan memberikan sambutan dan apresiasi atas terselenggaranya event ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *